Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Lewat Program Mabbarakka, Polres Maros Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

Admin
Jumat, 15 Maret 2024, 3/15/2024 WIB Last Updated 2024-03-15T10:06:27Z



Maros -- Polres Maros melalui Sat Binmas, menyambangi tiga warga kurang mampu yang berada di  kecamatan Tanralili, Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (15/03/24).


Kedatangannya ini untuk berbagi bersama masyarakat melalui program Mabbarakka, singkatan dari Polres Maros Berbagi dengan masyarakat kurang mampu dan komunitas keagamaan 


Tiga warga yang disasar ini yakni, Sukma (59), Dgn. Isa (89) dan Mariama (61). Dari informasi Bhabinkamtibmas, ketiga warga ini hidup sebatangkara, dan menghuni sebuah rumah yang cukup memprihatinkan.


Sat Binmas, yaang dipimpin AKP Asgar  bersama jajarannya, datang membawa santunan berupa uang tunai untuk daat meringankan beban sehari-hari tiga warga kecamatan Tanralili itu.



"Alhamdulillah di bulan Ramadan ini, usia program Mabbarakka dari Bapak Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin kini beranjak 2 tahun, dan sudah banyak masyarakat yang menikmatinya," ucap Kasat Binmas AKP. Asgar.


Sementara itu Ketua RW, H. Nurdin juga menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolres Maros beserta jajarannya, lantaran sudah membantu warganya yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.


"Saya sangat bersyukur warga saya dapat bantuan dari Bapak Kapolres, semoga program Pammase ini terus berlanjut dan Bapak Kapolres diberikan kesehatan serta rezeki yang lancar," ujarnya. 


(Fahriah)

Iklan

iklan