1

Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Bupati Pangkep MYL Buka Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup 2024

Fahria fahri
Senin, 15 Juli 2024, 7/15/2024 WIB Last Updated 2024-07-23T11:45:51Z

 




Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) membuka secara resmi Turnamen Sepak bola Pemuda Cup 2024, Senin 15 Juli 2024 di Stadion Andi Mappe.

Turnamen ini diselenggarakan oleh DPD KNPI Kabupaten Pangkep diikuti kesebelasan terbaik dari 13 kecamatan.

Dalam sambutannya Bupati MYL berharap Turnamen ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi sekaligus diharapkan akan melahirkan talenta- talenta muda pemain bola Pangkep yang akan mengharumkan nama daerah ini baik di kanca provinsi, nasional maupun Internasional,” Katanya.

“Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan dan pernah terhenti karena Covid-19 namun karena kecintaan masyarakat atas sepak bola yang begitu banyak penggemarnya sehingga Turnamen ini kembali digelar. Mari junjung sportivitas, jika terjadi masalah mari selesaikan secara kekeluargaan. Untuk semua sponsor baik dari PT Semen Tonasa, Perbankan maupun semua pihak yang ikut berpartisipasi di Turnamen ini kami berterima kasih,” Katanya.

Ketua panitia penyelenggara Rizal Idris mengatakan Turnamen seperti ini bukan pertama kali digelar namun sudah ada beberapa kecamatan sudah melaksanakan namun untuk kali ini dipusatkan di kabupaten. Untuk kesebelasan dari 13 kecamatan panitia menyiapkab jersey, Kami mengucapkan terima kasih kepada lurah, kepala desa maupun camat yang mengutus kesebelasannya untuk berlaga di Turnamen ini,” Jelasnya.

Rizal Idris juga Beharap dengan adanya turnamen sepakbola pemuda Cup ini ada generasi selanjutnya yang bisa mengikuti contoh jejak pemain PSM yang berasal dari pangkep yaitu Agung Mannan.

“Saya kira banyak agung-agung lain yang bisa kita orbitkan di Pemuda CUP ini” Pungkas Rizal Idris.

Sementara salah seorang warga yang juga tokoh pemuda di daerah ini Dahyar mengapresiasi kegiatan ini dan menurutnya masyarakat sudah lama menanti Turnamen sepak bola seperti ini digelar,” Ujarnya.

Dari hasil laga perdana Pemuda Cup 2024 Kesebelasan Pangkajene berhasil mengungguli kesebelasan Kecamatan Mandalle dengan skor 1-0.

iklon

Iklan

iklan

iklan