Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Muh. Akbar dan Jasman Bersaing Rebut Posisi Ketua Cabang IMDI Wajo 2024-2026

Jumat, 26 Juli 2024, 7/26/2024 WIB Last Updated 2024-07-26T16:50:12Z


WAJO-Dua kader terbaik yang dimiliki oleh Ikatan Mahasiswa Darud Da'wah wal Irsyad atau Ikatan Mahasiswa DDI yang disingkat IMDI Kabupaten Wajo  akan bersaing merebut posisi Ketua Cabang IMDI Wajo berikutnya pasca-kepemimpinan Muhammad Annas, S.Pd.

Sumber Foto: PC IMDI Wajo


Besok Sabtu pagi, 27 Juli 2024 akan berlangsung Konferensi Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Darud Da'wah wal Irsyad (PC IMDI) Kabupaten Wajo di Aula Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka, Kelurahan Tobarakka, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Sumber Foto: PC IMDI Wajo

Ketua Umum PC IMDI Kabupaten Wajo Periode 2022-2024 yang akan segera demisioner Muhammad Annas kepada media ini mengatakan bahwa kedua kandidat telah memenuhi syarat untuk menjadi Ketua Cabang karena pernah menjabat selaku Ketua Komisariat.

Foto: Hery Syahrullah, S.IP., M.IP., Pimpinan Pusat IMDI (Sumber: Facebook)


"Yang terpilih akan memimpin PC IMDI Wajo Periode 2024-2026," ujar Annas saat dihubungi malam ini (Jumat, 26 Juli 2024). Baik Muh. Akbar maupun Jasman keduanya adalah mahasiswa Program Studi Tarbiyah di STAI DDI Parepare di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Demikian Annas memberitahu media ini.

Sumber Foto: PC IMDI Wajo


Konferensi Cabang bertemakan Terbentuknya Kader yang Berkarakter, Berjiwa Kepemimpinan, Berdedikasi, dan Bertakwa ini digelar dengan susunan kepanitiaan Konferensi Pengurus Cabang IMDI Kabupaten Wajo 2024 atau Pemilihan Ketua Cabang Ikatan Mahasiswa DDI Wajo III Tahun 2024 yakni Nur Seha sebagai ketua, Ahmad Idris sebagai sekretaris, dan Fera Febrianti sebagai bendahara.

Foto: Ketua Umum PC IMDI Wajo 2022-2024 (Sumber: Facebook)



Muh. Akbar sendiri adalah putra Tobarakka (Kelurahan Tobarakka) dan Jasman berasal dari Kampong Pabbelle (Kelurahan Bulete) yang merupakan dua kelurahan di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


Menurut rencana Konferensi akan dihadiri oleh Hery Syahrullah, S.IP., M.IP. yang merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) IMDI.






Iklan

iklan