Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

PKB Masih Prioritaskan Andi Tenriliweng Jadi Jagoan di Pilkada Wajo

Admin
Jumat, 19 Juli 2024, 7/19/2024 WIB Last Updated 2024-07-22T17:49:33Z

 


WAJO -- PKB menegaskan prioritasnya untuk mengusung Andi Tenriliweng sebagai calon dalam Pilkada Wajo yang akan digelar pada November mendatang. Muhammad Haikal, Sekretaris PKB Sulsel,  menyebutkan bahwa PKB melihat Andi Tenriliweng masih memiliki peluang besar untuk mendapatkan dukungan, terutama setelah PKB berhasil meraih 6 kursi pada Peleg lalu.

 "Kita masih menunggu dan berharap bisa mencukupkan partai koalisinya. Jika berhasil, Andi Tenriliweng berpeluang besar untuk maju," ujarnya.

Di sisi lain, Andi Tenriliweng sendiri menyatakan optimis dapat bertarung di Pilkada Wajo. Menurutnya, hingga saat ini belum ada bakal calon lain yang mendapatkan rekomendasi B1 KWK sebagai syarat mendaftar di KPU. "Saya masih berusaha," ucapnya dengan keyakinan.

Andi Tenriliweng mengajak para pendukungnya untuk tetap sabar."Saya masih berusaha. Dinamika politik masih dinamis,"ucapnya.

Sekadar diketahui kursi PKB Wajo naik dari 4 menjadi 6 tidak lepas dari peran Anggota DPRD Sulsel itu. Bahkan PKB Wajo berhasil meraih kursi pimpinan di DPRD Wajo.

Selain itu, Andi Tenriliweng juga berhasil mengantarkan putranya Andi Ayoga Fadel Akbar menjadi caleg termuda di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Iklan

iklan