1

Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pastikan Kondisi Personel Baik Saat Pilkada, Polres Maros Gelar Pemeriksaan Kesehatan Secara Berkala

Fahria fahri
Selasa, 30 Juli 2024, 7/30/2024 WIB Last Updated 2024-09-16T05:10:55Z


Maros - Polres Maros melaksanakan pemeriksaan kesehatan menyeluruh untuk personel yang akan terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada Kabupaten Maros 2024-2025.

"Langkah ini diambil guna memastikan bahwa semua anggota dalam kondisi fisik dan mental yang optimal saat masa pemilihan," ujar Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K, Rabu (29/7/2024).

Pemeriksaan kesehatan ini mencakup beberapa aspek, seperti pemeriksaan tekanan darah, kadar gula darah, serta evaluasi kesehatan umum yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Maros Iptu dr. Anastasia Desy Pratiwi.

Tidak hanya hari ini, pemeriksaan kesehatan nantinya akan dilakukan secara berkala hingga pelaksanaan pengamanan di TPS.

"Masih ada waktu 3 bulan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala, diharapkan petugas betul-betul siap saat di TPS dan tidak terganggu dengan masalah kesehatan," tandasnya.

Kapolres Maros menegaskan bahwa kesehatan personel sangat penting untuk kelancaran dan keamanan proses pemilihan.

"Dengan memastikan bahwa seluruh personel dalam kondisi sehat, kami berharap dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada berlangsung," ungkapnya.

Kami juga ingin memastikan, kata Kapolres, bahwa semua anggota siap secara fisik dan mental untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Ini merupakan bagian dari persiapan menyeluruh Polres Maros untuk menyambut Pilkada, yang diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan masyarakat," ucapnya.

Pemeriksaan ini dilaksanakan di Aula Promoter Polres Maros yang diikuti oleh 257 personel yang terlibat pengamanan TPS Pilkada Kabupaten Maros 2024-2025.

iklon

Iklan

iklan

iklan