1

Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pilbupwa: Ar-Rahman Mendaftar ke KPU Wajo 28 Agustus 2024, Pammase Amankan Dukungan PKS

Selasa, 20 Agustus 2024, 8/20/2024 WIB Last Updated 2024-08-20T12:17:04Z

Foto:  Ketua Tim Pemenangan Ar-Rahman H. Muh. Ashar Karateng dan Sekretaris DPD PAN Kabupaten Wajo Elfrianto, S.T., M.I.Kom.


WAJO-Pemilihan Bupati Wajo (Pilbupwa) 2024 kian dekat. Masa pendaftaran pasangan calon tidak lama lagi yakni 27-29 Agustus 2024 atau sekira sepekan ke depan.


Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo H. Andi Rosman, S.Sos, M.M. dan dr. H. Baso Rahmanuddin, M.M., M.Kes. (dengan semboyan Ar-Rahman) akan didaftarkan oleh gabungan partai politik di Kabupaten Wajo ke Kantor KPU Kabupaten Wajo pada hari Rabu, 28 Agustus 2024 pukul 15.00-16.00 Wita.

Foto: Posko Pemenangan Ar-Rahman Kecamatan Pitumpanua.


Keterangan ini diperoleh dari H. Muh. Ashar Karateng, Ketua  Tim Pemenangan Paslon Ar-Rahman saat dikonfirmasi oleh kontributor Abdul Wahab Dai malam ini (Selasa, 20 Agustus 2024).


Sementara itu dari Tangerang, Banten dilaporkan hari ini (Selasa, 20 Agustus 2024) pasangan calon Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. dan H. Amran, S.E. menghadiri Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah usungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta penyerahan B1KWK di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Foto: Posko Pemenangan Pammase Kecamatan Pitumpanua.


Media ini yang menghubungi Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wajo, Elfrianto, S.T., M.I.Kom. yang turut serta mendampingi Duo Amran membenarkan kabar tersebut sehingga Pammase II mengamankan dukungan partai yang lahir pada Era Reformasi ini.


Dalam sepekan ke depan warga Kabupaten Wajo akan intens menantikan kabar perihal paslon usungan partai-partai yang akan didaftarkan ke Kantor KPU Kabupaten Wajo.


Foto: Pamflet digital Pammase dan Ar-Rahman.


Sumber Foto: Arsip 

iklon

Iklan

iklan

iklan