1

Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Andi Amar Ma'ruf Sulaiman Terpilih Ketua BPD HIPMI Sulsel, Begini Harapan Owner Percetakan Ganefo

Admin
Kamis, 12 September 2024, 9/12/2024 WIB Last Updated 2024-09-12T09:58:56Z


WAJO -- Ketua BPC HIPMI Kabupaten Wajo, H. Syamsul Riadi menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Andi Amar Ma'ruf Sulaiman sebagai Ketua BPD HIPMI Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2024-2027.. 


"Kami ucapkan Selamat atas terpilihnya saudara Andi Amar Ma'ruf sebagai Ketua HIPMI Sulsel, " ucapnya, Kamis 12/9/2024.


Owner Percetakan Ganefo ini berharap dengan terpilihnya Andi Amar, HIPMI Sulsel bisa lebih maju dan lebih berkembang di masa yang akan datang. 


Syamsul Riadi berkeyakinan, anggota DPR RI terpilih ini, mampu membuat terobosan - terobosan untuk membawa HIPMI Sulsel semakin berjaya. 


" Saya yakin dibawa nahkoda Andi Amar HIPMI Sulsel akan semakin berjaya. Beliau itu adalah pekerja keras dan panutan bagi anak-anak muda lain, " ujarnya. 


Terkait adanya riak-riak yang terjadi pra dan pasca pemilihan, Syamsul Riadi menilainya sebagai hal biasa dalam kontestasi. 


Pemindahan lokasi Musda, sebut Syamsul Riadi, yang awalnya di Hotel Four point Makassar ke Balai TNI itu sudah sesuai dengan mekanisme dan aturan organisasi. 


"Itu sudah sesuai mekanisme organisasi. Panita tidak akan berani memindahkan lokasi Musda jika melanggar aturan, " jelasnya.  


Sebelumnya, Andi Amar Ma'ruf berhasil memenangkan kontestasi pada Musyawarah Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Musda Hipmi) Sulawesi Selatan XVI yang berlangsung di Gedung Manunggal Mini, Kompleks Kodam TNI, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (9//9/2024).


Amar Ma’ruf terpilih sebagai Ketua HIPMI Sulsel periode 2024-2027. Ia menang telak mengalahkan lawannya Andi Muhammad Karaka Kilat.


Andi Amar Ma’ruf berhasil meraih sebanyak 76 suara. Sedangkan lawannya Andi Muhammad Karaka Kilat 0 suara.


Selanjutnya, atas hasil perhitungan suara tersebut, Steering Committee (SC) yang dipimpin demisioner Ketua OKK BPD HIPMI Sulsel Amirul Yamin Ramadhansyah menetapkan Andi Amar Ma’ruf terpilih menjadi Ketua HIPMI Sulsel periode 2024-2027.


“Memutuskan dan menetapkan saudara Andi Amar Ma’ruf sebagai Ketua HIPMI Sulsel periode 2024-2027,” ujarnya membacakan hasil keputusan.


Penetapan itu pun disambut begitu riuh oleh para pendukung Andi Amar Ma’ruf yang terdiri hampir dari seluruh pengurus BPC HIPMI se-Sulsel.

iklon

Iklan

iklan

iklan