1

Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Dengan "Wajo Maradeka" Andi Rosman Berkomitmen Bawa Wajo Lebih Baik, Sejahtera, dan Berkeadilan

Jumat, 27 September 2024, 9/27/2024 WIB Last Updated 2024-09-27T15:46:02Z


Jumat, 27 September 2024

WAJO - Calon Bupati Wajo Andi Rosman mengaku akan berkomitmen membawa Kabupaten Wajo menuju masa depan yang lebih baik, sejahtera, dan berkeadilan melalui semangat "Wajo Maradeka".


Dakuan ini terlontar saat Kampanye Dialogis AR-Rahman dan Peresmian Posko Lajokka Masseddi di Desa Mannagae, Kecamatan Tanasitolo, Jumat (27/9/2024).



H. Nurdin, salah seorang warga mengaku akan berusaha memenangkan AR-Rahman di Kecamatan Tanasitolo. Hal itu ia akan lakukan bukan karena adanya janji yang telah di beri oleh Andi Rosman tetapi karena adanya komitmen yang kuat dari pasangan AR-Rahman untuk memperbaiki Kabupaten Wajo


"Saya sepakat kalau AR-,Rahman tidak menebar janji di dalam kampanyenya. Kami hanya minta komitmen dan kerja kerasnya untuk memperbaiki kampung kita, Kabupaten Wajo," ujarnya


Dalam Program unggulan yang ditawarkan AR-Rahman untuk masyarakat Kabupaten Wajo, sektor pertanian telah menjadi perhatian khusus.



"Kami ada program Pertanian Maradeka di mana jika dipercaya memimpin kami berkomitmen untuk mengembangkan sektor pertanian melalui modernisasi, peningkatan produktivitas, dan nilai tambah, agar petani di Wajo semakin sejahtera," pungkasnya."


Tim Media AR-Rahman

iklon

Iklan

iklan

iklan