1

Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Naik Grandong, Bapaslon Ar-Rahman Diantar Ribuan Massa Resmikan Posko Pemenangan Maniangpajo

Kamis, 19 September 2024, 9/19/2024 WIB Last Updated 2024-09-19T10:42:03Z


Kamis, 19 September 2023


WAJO - Setelah resmikan posko di Majauleng, bapaslon Kepala Daerah Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin kini resmikan posko Pemenangan Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, di Sulawesi Selatan jelang Pilkada Wajo 2024 yang akan menentukan pemimpin Bumi La Maddukelleng 2025-2030.


Posisi posko yang diresmikan hari ini Kamis, 19 September 2024 tepatnya di Kelurahan Anabanua, Kecamatan Maniangpajo. Terpantau bapaslon dengan semboyan Ar-Rahman itu menggunakan kendaraan bermotor rakitan yang kerap disebut jenis Grandong menuju posko pemenangan didampingi kurang lebih 100 motor taksi pengangkut gabah.



Turut hadir para elite partai pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat setempat. Orasi politik diawali dr Baso Rahmanuddin mengungkap antusias warga Wajo yang ingin perubahan sudah sangat jelas.


"Masyarakat Maniangpajo terbukti ingin perubahan, Wajo lebih baik dan maju. Kami sangat terharu melihat kondisi ini. Luar biasa masyarakat," ungkapnya. Dirinya menjelaskan, memilih mundur satu langkah dan berpasangan dengan Andi Rosman hanya untuk melihat Kabupaten Wajo lebih baik ke depan.


"Saya pribadi sudah tidak berpikir ambisi. Melainkan niat ikhlas ingin melihat Wajo lebih baik lagi makanya kami bersatu," bebernya. "Yakin dan percaya Andi Rosman punya kompetensi dan kemampuan menjalankan pemerintahan, ia punya pengalaman di bidang pemerintahan. Maka jangan ragu untuk berjuang bersama kami," sambungnya.



Sementara itu Andi Rosman sendiri mengaku sudah terharu melihat masyarakat Maniangpajo. "Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya Maniangpajo yang sangat luar biasa menyambut kedatangan kami. Ini amanah besar bagi kami berdua," tuturnya. Pihaknya, lanjutnya tak ingin banyak menebar janji kepada masyarakat terkait program apa yang akan dijalankan nantinya.


"Intinya, kita perbaiki sektor pertanian, infrastruktur jalan dan kesejahteraan ekonomi masyarakat. Itu sudah modal utama menjadikan Kabupaten Wajo lebih baik," tandas lulusan sekolah pamong STPDN itu.


Pembacaan doa menjadi tanda berakhirnya peresmian Posko Kecamatan Maniangpajo.*

iklon

Iklan

iklan

iklan