1

Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Ratusan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Terima Santunan di Masjid At-Taubah Sengkang

Admin
Sabtu, 07 September 2024, 9/07/2024 WIB Last Updated 2024-09-07T02:50:54Z



WAJO -- Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang kembali menunjukkan kepeduliannya kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Kabupaten Wajo, dengan menggelar kegiatan santunan pada Sabtu, 7 September 2024. Sebanyak 700 anak yatim piatu serta warga kurang mampu mendapatkan bantuan berupa uang tunai dan beras dalam acara yang sarat akan nilai-nilai kemanusiaan dan solidaritas ini.


Kegiatan sosial ini dilaksanakan dengan dukungan penuh dari Kodim 1406/Wajo yang mengawal penyaluran bantuan hingga selesai. H. Nurdin, selaku Koordinator sumbangan Masjid At-Taubah, menyerahkan santunan tersebut didampingi oleh Ustad Muhammad Akbar Gunawan yang bertindak sebagai Mediator Anak Yatim dan Dhuafa.


Menurut H. Nurdin, pembagian santunan ini menjadi sebagai bentuk kepedulian para pedagang Pasar Sentral Sengkang dan para donatur terhadap anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa. "Kami berharap, doa dari anak yatim piatu dan dhuafa ini dapat menjadi keberkahan bagi para jamaah, pedagang, dan para donatur, sehingga usaha mereka dilancarkan," tuturnya.



Lebih lanjut, H. Nurdin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh donatur yang selalu mempercayakan sedekah mereka untuk disalurkan melalui Masjid At-Taubah. "Semoga keberkahan terus mengalir kepada mereka yang telah berkontribusi," tambahnya.


Ustad Muhammad Akbar Gunawan turut menyuarakan harapan yang sama. Ia berharap santunan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban para penerima. "Meskipun bantuan ini tidak besar, namun kami berharap ini dapat menambah kebahagiaan mereka di tengah kondisi ekonomi yang sulit saat ini," ungkap Ustad Akbar.


Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi pemicu tumbuhnya kepedulian sosial di masyarakat, agar terus membantu sesama yang membutuhkan. Dengan langkah kecil ini, diharapkan bisa memberikan senyuman dan harapan baru bagi mereka yang sedang menghadapi kesulitan. 

iklon

Iklan

iklan

iklan