1

Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) BAZNAS Semen Tonasa Raih Predikat Bintang 5 untuk Kedua Kalinya

Fahria fahri
Jumat, 06 September 2024, 9/06/2024 WIB Last Updated 2024-09-06T06:59:20Z


UPZ BAZNAS Semen Tonasa kembali meraih penghargaan sebagai unit UPZ Perencanaan Terbaik Tingkat Nasional dengan Predikat Bintang 5. Penghargaan ini diserahkan oleh Ketua BAZNAS RI, Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA, dan diterima langsung oleh Ketua UPZ BAZNAS Semen Tonasa, Anis, pada acara rapat kerja UPZ BAZNAS Nasional di Hotel Aston Sentul, Jakarta.


Rapat Kerja Nasional yang berlangsung dari 2 hingga 4 September 2024 mengusung tema "Membangun Profesionalisme Pengelolaan Zakat di UPZ dengan Keselarasan Gerak Langkah". Selain Anis, yang juga Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua UPZ BAZNAS Semen Tonasa, Arham Aras.


Anis menyatakan bahwa rakernas memberikan bekal berharga untuk pengurus UPZ dalam perencanaan dan pengelolaan dana zakat. UPZ BAZNAS Semen Tonasa telah menyalurkan zakat ke berbagai lokasi di Kabupaten Pangkep serta bantuan bencana di Sulawesi Selatan. Anis juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah mempercayakan pembayaran zakat kepada UPZ BAZNAS Semen Tonasa, berharap kinerja ini membawa dampak positif bagi perusahaan dan masyarakat sekitar.

iklon

Iklan

iklan

iklan