1

Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Hipermawa Keera Berduka, Muhammad Yusran Salah Seorang Kadernya Wafat

Senin, 21 Oktober 2024, 10/21/2024 WIB Last Updated 2024-10-21T07:56:49Z
Foto: Lapangan Sepak Bola Ballere di pusat pemerintahan Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


WAJO-Keluarga besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan pagi ini Senin, 21 Oktober 2024 berduka menerima kabar wafatnya salah seorang kader Hipermawa Kecamatan Keera Muhammad Yusran (21), warga Dusun Pattirolokka, Desa Pattirolokka, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo yang sedang menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Kota Daeng Makassar.




Dari berbagai keterangan yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa semalam (Minggu, 20 Oktober 2024) berlangsung Pelantikan, Upgrading, dan Rapat Kerja Pengurus Hipermawa Komisariat Kecamatan Keera di Baruga Anging Mamiri Baruga Anging Mammiri Rujab Wali Kota Makassar di Jalan H.I.A. Saleh Dg. Tompo Makassar dengan nakhoda baru Irzan Risaldi sebagai Ketua Hipermawa Komisariat Keera. Diperoleh keterangan bahwa Muhammad Yusrun turut hadir dan dilantik pada acara ini.




Pagi harinya beredar kabar perihal sebuah lakalantas yang terjadi di Kabupaten Sidrap di beberapa grup berbagi pesan berbasis di Kecamatan Keera saat mana Muhammad Yusran menjadi korban lakalantas. 


Media ini belum banyak mendapatkan keterangan mengenai pelantikan yang berlangsung di Makassar semalam dan beberapa kader yang dihubungi belum bisa memberikan keterangan dan masih berfokus pada wafatnya salah seorang rekan mereka.


Media ini yang mencoba menghubungi keluarga Muhammad Yusran membenarkan bahwa gambar yang beredar tersebut adalah adiknya. "Itu adik saya, Pak," ujar Melissa Fitri, kakak Muhammad Yusran dengan nada sedih.


Pengurus baru Hipermawa dilantik semalam oleh Dewan Pembina Hipermawa Komisariat Keera.


Sumber Gambar: Asruddin dan Hipermawa Keera





iklon

Iklan

iklan

iklan